Densus 88 Polri Tangkap Tiga Terduga Teroris di Padangan Bojonegoro | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Densus 88 Polri Tangkap Tiga Terduga Teroris di Padangan Bojonegoro

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 02 Maret 2021 20:55 WIB

Warga yang penasaran menyaksikan proses penangkapan salah satu terduga teroris.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Warga Kecamatan Padangan, Kabupaten , Selasa (2/3/2021) pagi, dikejutkan dengan penangkapan tiga orang terduga oleh Tim Antiteror Polri. Ketiganya ditangkap di tiga lokasi berbeda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap tiga terduga pertama terjadi di Desa Kuncen, Kecamatan Padangan, seorang berinisial YP diamankan. Lalu, yang kedua di Desa Ngeper, Kecamatan Padangan, seorang berinisial EP diamankan, dan lokasi penangkapan ketiga berada di Pasar Kasiman, Kecamatan Kasiman. Di situ seorang berinisial YT diringkus Tim .

Kepala Desa Kuncen, Syaifudin membenarkan adanya penangkapan terduga oleh Tim . Namun sayang, pihaknya tidak mengetahui secara detail bagaimana proses penangkapannya.

"Ya cuma denger saja, katanya tadi pagi habis ada Tim . Selebihnya saya tidak tahu," ujarnya.

Kapolsek Padangan AKP Mashadi dan para jajaran petinggi Polres hingga berita ini diturunkan belum ada yang memberikan keterangan. Saat dihubungi wartawan, nomor teleponnya berdering, namun tidak ada jawaban.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video