Gino Akui Banyak Lakoni Adegan Travelling pada Episode Minggu Ini

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 02 Maret 2021 21:48 WIB

Suasana Meet and Greet Love Story The Series.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - SCTV kembali menggelar Meet and Greet sinetron Love Story The Series dengan menghadirkan para pemainnya, yakni Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Leo Consul, Nabila Atmaja, Irsyadillah, Fiolina Teja, dan Esta Pramanita, Selasa (2/3). 

“Hallo semuanya,” sapa langsung Nabila Atmaja, Leo Consul, Esta Pramanita, Fiolina Teja, dan Irsyadillah dari lokasi shooting sinetron “Love Story The Series” dalam meet and greet secara virtual itu. Sementara Giorgino dan Yasmin menyusul usai keduanya shooting.

Dalam kesempatan meet and greet itu, Giorgino mengungkapkan akhir-akhir ini pihaknya banyak adegan travelling. “Saat ini Ken dan Maudy sedang banyak adegan travelling menikmati waktu bersama, karena pemirsa pasti sudah merindukan romantisme Ken dan Maudy kan,” ujar Giorgino Abraham.

Sementara Esta Pramanita yang memerankan Vanesa mengaku masih banyak melakoni adegan menggoda Ken demi meluluhkan hatinya. Di sisi lain, Nabila Atmaja bercerita jika sedang banyak adegan pertengkaran dengan Leo Consul karena berbagai konflik yang menerpa hubungan asmara Mila (Nabila Atmaja) dan Reza (Leo Consul).

Lain lagi dengan Irsyadillah. Ia mengaku menikmati peran sebagai Reno yang penuh dengan drama dan kepalsuan. "Beda dengan kehidupan saya sebenarnya kalau jadi Reno," kata Irsyadillah.

Dalam meet and greet ini, para pemain juga diajak bermain games seru-seruan seperti biasanya, antara lain games tebak gambar. (diy/ian)