Taat Prokes, Belasan Tukang Ojek Diberi Bingkisan Satlantas Polres Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Taat Prokes, Belasan Tukang Ojek Diberi Bingkisan Satlantas Polres Pasuruan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Habibi
Rabu, 03 Maret 2021 16:25 WIB

Petugas saat memasang masker pada tukang ojek di Blawi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com terus melakukan upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menaati prokes Covid-19. Salah satunya dengan cara memberikan apresiasi berupa bingkisan hadiah bagi masyarakat yang memakai masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Simpang Tiga Dusun Blawi, Desa Masangan, Kecamatan Bangil. Meraka yang kedapatan memakai masker adalah belasan di Kecamatan Bangil.

Menurut keterangan Kasatlantas AKP Andhika Mizaldy Lubis bersama Kanitdikyasa Ipda Moneta, pihaknya sengaja mendatangi pangkalan ojek tersebut untuk memberikan apresiasi. Kedatangan kasatlantas awalnya membuat suasana tegang, lantaran salah satu kedapatan tidak memakai masker.

Namun suasana tegang berubah jadi gembira kala AKP Andhika menyerahkan sebuah bingkisan kepada sejumlah yang taat . “Bagi bapak-bapak yang sudah taat saya beri hadiah. Apalagi sebentar lagi kan mau bulan Ramadhan. Ini ada baju koko sebagai apresiasi,” ucap Andhika kepada sejumlah .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video