​Polisi Terus Dalami Motif Pembunuhan Seorang Wanita di Hotel Lotus Kota Kediri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Rabu, 03 Maret 2021 17:55 WIB

Kasatreskrim Polres Kediri Kota, AKP Verawaty Thaib. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satreskrim Polres Kediri Kota terus mendalami motif pembunuhan seorang wanita di Hotel Lotus Kota Kediri yang ditemukan tewas bersimbah darah pada Minggu (28/2/2021) lalu.

Kapolres Kediri AKBP Eko Prasetyo melalui Kasatreskrim AKP Verawaty Thaib menjelaskan bahwa berdasarkan hasil visum, di tubuh korban M (20) terdapat 7 bekas tusukan dan 2 sayatan.

"Tusukan yang di pinggang diduga sebagai penyebab kematian (korban) karena menyebabkan paru-paru pecah dan korban kehabisan darah," kata AKP Verawaty di Mapolres Kediri Kota, Rabu (3/3/2021).

Menurut Vera, sapaan AKP Verawaty, petugas juga terus memeriksa CCTV Hotel maupun di tempat lain yang diperkirakan dilalui oleh terduga pelaku. Dari beberapa titik CCTV di hotel, terduga pelaku diketahui seorang pria dengan tinggi badan diperkirakan 165 cm ke atas.

Saat keluar hotel, terduga pelaku berjalan kaki sekira pukul 16.00 WIB. "Mudah-mudahan bisa segera kita ungkap," harap Vera.

Ketika ditanya apa ada hubungannya dengan prostitusi online, Vera mengatakan masih dalam proses penyelidikan.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengunjung Hotel Lotus Garden di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Kediri ditemukan tewas bersimbah darah, Minggu (28/2/2021). Pengunjung asal Jawa Barat berinisial M (20) yang menginap di kamar 421 tersebut diduga tewas akibat pembunuhan. (uji/ian)