Kembali Terpilih Jadi Kades Kepunten Sidoarjo, Bambang Langsung Sujud Syukur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Safiudin
Rabu, 03 Maret 2021 23:38 WIB

Kades Kepunten Bambang Supriyadi beserta istri.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Haru, bangga, dan bahagia tampak menghiasi raut wajah Kepala Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, Bambang Supriyadi saat dilantik sebagai kepala desa terpilih, Rabu (3/3/21).

Bambang pun bersujud syukur karena penantian lama akhinrya terkabulkan juga. "Alhamdulillah, akhirnya saya dilantik. Sudah sekian lama menunggu, karena mulai dari pemilihan yang ditunda karena pandemi Covid-19," ucapnya bersyukur.

Ia juga berterima kasih kepada masyarakat Desa Kepunten yang masih mendukung dan memberikan amanahnya kepadanya. Dia pun berjanji akan bekerja dengan baik membangun desa yang ia pimpin.

"Semoga ke depan kita bisa mengejar ketertinggalan. Yang jelas mari kita sama-sama membangun desa menjadi desa yang lebih makmur, lebih bermartabat sesuai tujuan kita bersama menjadi desa mandiri," ajak Kades Bambang.

Tak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang solid hingga terpilih kembali menjadi kepala desa.

"Pelantikan ini bukanlah akhir dari perjuangan kepala desa tetapi adalah awal pengabdian untuk 6 tahun ke depan. Menjalankan pekerjaan penuh ikhlas dan tanggungjawab untuk menata dan memajukan desa. Mampu membangun hubungan kemitraan secara kolektif hingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa," pungkasnya. (sda1/ian)