Hilang dari Kandang, 4 Ekor Sapi Milik Warga Kesamben Ditemukan di Lahan Perhutani | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hilang dari Kandang, 4 Ekor Sapi Milik Warga Kesamben Ditemukan di Lahan Perhutani

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 03 Maret 2021 23:52 WIB

Sapi milik Sulaiman yang ditemukan di lahan perhutani.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Empat ekor sapi milik Sulaiman (57), warga Dusun Jajakan RT 001 RW 002 Desa Jugo Kecamatan Kesamben Kabupaten hilang dari kandangnya, Rabu (3/3/2021) kemarin. Kejadian hilangnya sapi ini diketahui oleh Sulaiman pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB, saat hendak mengambil air wudhu untuk menunaikan sholat subuh.

"Jadi kronologisnya bermula saat pemilik atas nama Sulaiman bangun pagi hendak mengambil wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Saat itu dia menyenteri dengan alat penerangan melihat 4 ekor sapi yang ada dikandangnya telah hilang dan pintu kandang dalam kondisi terbuka," ujar Kasubag Humas Polres AKP Imam Subechi.

Melihat empat ekor sapinya hilang, dia kemudian menghubungi tetangganya untuk membantu melakukan pencarian dan menghubungi polisi. Setelah menerima laporan kemudian petugas Polsek Kesamben mendatangi lokasi kejadian. Dibantu warga, mereka kemudian melacak jejak kaki sapi ke arah timur yang menuju hutan milik Perhutani.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video