3 Hari Berjalan, Musrenbang Kecamatan Rampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

3 Hari Berjalan, Musrenbang Kecamatan Rampung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 04 Maret 2021 13:41 WIB

Suasana musrenbang yang dilaksanakan di Kecamatan Pesantren. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah pelaksanaan Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat kecamatan selama dua hari kemarin di Kecamatan Kota dan Mojoroto, kemarin, Rabu (03/3/2021) musrenbang kecamatan kembali dilaksanakan di Kecamatan Pesantren secara virtual.

Seperti yang diketahui sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari. Pada hari Senin (1/3) musrenbang dilaksanakan di Kecamatan Mojoroto dan hari Selasa (2/3) di Kecamatan Kota, yang juga dilaksanakan secara virtual.

"Alhamdulillah pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan selama 3 hari berjalan dengan baik dan lancar," terang Edi Darmasto, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kediri, saat ditemui di ruangannya, Kamis (4/3).

Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan musrenbang tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. “Tahun ini menggunakan sistem baru, SIPD (Sistem Informasi Pemerintahan Daerah),” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pemerintah Kota Kediri ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video