Face Off Kota Ponorogo, Bupati Sugiri Akan Jadikan Jalan HOS Cokroaminoto Seperti Malioboro

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Jumat, 05 Maret 2021 15:05 WIB

Gambaran proyek Face Off Ponorogo di kawasan Pasar Legi dan Jalan HOS. Cokroaminoto.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - gerak cepat merealisasikan program kerjanya untuk mewujudkan Kota Ponorogo yang hebat dan bermartabat. Jumat (05/03/2021), memimpin sosialisasi Face Off Kota Ponorogo yang digelar Bappeda Litbang Kabupaten Ponorogo.

Sugiri menjelaskan, Face Off Kota Ponorogo adalah program untuk mempercantik Ponorogo dengan membangun kawasan Pasar Legi hingga Jalan HOS. Cokroaminoto, sebagai pusat kegiatan ekonomi dan budaya. Karena itu dalam sosialisasi tersebut, bupati mengundang para pemilik toko di kawasan tersebut.

"Dengan sosialisasi ini meski ada perbedaan pandangan,  namun tetap satu tujuan demi mempercantik Kota Ponorogo yang multiplayer effect-nya adalah menggerakkan ekonomi masyarakat. Anggaran pembangunan Face Off Kota Ponorogo ini nantinya hasil dari gotong royong semua elemen dan organisasi masyarakat Ponorogo," ujar .

Menyikapi adanya perbedaan pandangan dalam program tersebut, Sugiri berjanji akan menampung untuk kemudian dicarikan solusinya."Berbeda pendapat kita maklumi, kita tampung, kita setujui, dan kita lakukan pendekatan," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video