Gelaran Perdana, Jumat Ngopi Pemkab Kediri Dibagi Tiga Sesi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelaran Perdana, Jumat Ngopi Pemkab Kediri Dibagi Tiga Sesi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 05 Maret 2021 18:06 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa saat menggelar Jumat Ngopi perdana di Pendopo Kabupaten Kediri, Jumat (5/3). foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana dan , memenuhi janjinya untuk menggelar acara "" (Jumat Ngobrol Persoalan dan Solusi) di Pendopo Kabupaten Kediri.

Saat berkampanye dulu, , demikian sapaan karib bupati termuda di Indonesia ini memang berkomitmen akan lebih memaksimalkan kerja dari hari Senin hingga Kamis untuk turun ke lapangan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Sedangkan untuk hari Jumat sendiri, Dhito mempunyai program . Program tersebut akan secara penuh difasilitasi oleh pemda setempat. Siapa pun warga Kabupaten Kediri boleh hadir untuk menyampaikan unek-uneknya kepada orang nomor 1 di Kabupaten Kediri itu.

Hari ini, Jumat (5/3), adalah hari pertama dan Mbak Dewi menggelar acara di Pendopo Kabupaten Kediri yang terletak di sebelah timur Alun-alun Kota Kediri itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video