Santer Soal Tasyakuran Dibubarkan Kapolsek Krian, Begini Penjelasan Kades Sidomulyo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Santer Soal Tasyakuran Dibubarkan Kapolsek Krian, Begini Penjelasan Kades Sidomulyo

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Safiudin
Jumat, 05 Maret 2021 20:52 WIB

Kunadi saat sidak (kiri) dan kondisi sungai sebelum sidak.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kunadi, Kepala Kecamatan Krian, Sidoarjo, membantah pemberitaan yang menyebut acara tasyakuran pelantikan dirinya di Sungai Pelayaran dibubarkan oleh Polsek Krian.

Ia berdalih, acara naik perahu di Sungai Pelayaran pada Kamis (4/3/2021) lalu itu bukan dalam rangka tasyakuran, melainkan dalam rangka sidak mengecek sungai. Namun, dalam agenda yang disebut sidak itu, Kunadi didampingi istri beserta beberapa warga. Mereka menaiki perahu karet, kemudian menyusuri sungai.

" sungai merupakan bagian mengawali tugas. Walaupun saya sebagai , memahami Sungai Pelayaran yang membentang di lingkungan permukiman masyarakat Patuk dan Jrebeng bukan menjadi kewenangan dan tanggung jawab saya. Semestinya (wewenanag) Dinas Pengairan Kabupaten Sidoarjo. Tapi apa salahnya kalau saya ingin membantunya," ujar Kunadi.

Saat Kunadi bersama istri menyusuri sungai itu, banyak masyarakat yang melihat. "Mungkin perahu yang saya naiki bentuknya unik, sehingga warga penasaran ingin melihat," dalihnya lagi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video