Heboh, Bocah di Kanor Bojonegoro Kelaminnya Diduga Disunat Jin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 05 Maret 2021 21:10 WIB

Korban sedang berbaring usai ujung kulit penutup kelaminnya putus, diduga disunat makhluk halus.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seorang balita bernama Syarifuddin (5) menghebohkan warga Dusun Singkil, Desa Temu, Kecamatan Kanor, Kabupaten . Pasalnya, bocah laki-laki itu kelaminnya tiba-tiba berubah seperti habis di.

Desas-desus yang berkembang di masyarakat, anak pasangan suami istri Sulistyowati dan Wakid itu diduga kelaminnya telah di oleh atau di belakang rumahnya, Jumat (5/3/2021).

Andik Purwanto (34), Kepala Rukun Warga (RW) Dusun Singkil menceritakan kejadian aneh itu. Awalnya, Syarifuddin sedang bermain di belakang rumahnya sekitar pukul 13.15 WIB. Beberapa menit kemudian bocah itu berteriak seperti sedang kesakitan.

"Ibunya yang berada di dalam rumah mendengar, kemudian langsung lari ke belakang rumah. Ternyata anaknya sedang baik-baik saja. Namun saat itu anaknya bilang kalau kelaminnya sakit," terang Andik.

Alangkah terkejutnya ibu si bocah itu ketika membuka celana pendeknya. Sebab, ujung alat kelamin anaknya putus seperti usai di dokter. Anehnya, tidak ada bekas darah pada alat kelamin Syarifuddin.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video