​Terima 141 Ribu Masker, Wali Kota Eri Siap Distribusikan ke Nakes dan Satgas Kampung Tangguh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Terima 141 Ribu Masker, Wali Kota Eri Siap Distribusikan ke Nakes dan Satgas Kampung Tangguh

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 05 Maret 2021 21:16 WIB

Direktur Utama PT Meratus Line Slamet Raharjo menyerahkan bantuan APD kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di halaman Balai Kota Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) menerima bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker, thermogun, dan baju hazmat dari , Jumat (5/3/2021).

Bantuan itu diserahkan oleh Direktur Utama Line Slamet Raharjo dan diterima langsung oleh Wali Kota Eri Cahyadi di halaman Balai Kota .

Pada kesempatan itu, Wali Kota Eri menyampaikan terima kasih dan bersyukur karena pada hari ini ada bantuan APD sebanyak 141 ribu masker dari . Dia memastikan, APD itu akan langsung didistribusikan untuk tenaga kesehatan (nakes) dan tim yang rutin melakukan tracing di lapangan, termasuk pula Satgas Kampung Tangguh Wani Jogo Suroboyo yang bergerak di tingkat RW.

“Kami berharap apa yang diberikan ini bisa memberikan semangat kepada kita semua untuk terus menyelesaikan masalah pandemi Covid-19. Insya Allah ini juga bisa memberikan semangat kepada para pengusaha dan yang lainnya untuk tidak segan dan tidak berhenti membantu dan berkolaborasi dengan Pemkot dalam menyelesaikan pandemi ini,” kata Mas Eri, sapaan wali kota.

Menurutnya, ketika ada bantuan seperti yang dilakukan oleh ini dan berbagai pihak lainnya, kemudian bantuan itu digunakan dengan baik, maka itulah berkahnya, sehingga mereka ini akan menjadi bagian dari penyelesaian Covid-19 di Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video