Kapoksahli dan Danrem 082/CPY Tinjau PPKM Mikro di Kota Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapoksahli dan Danrem 082/CPY Tinjau PPKM Mikro di Kota Kediri

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 06 Maret 2021 14:21 WIB

Kepala Kelompok Staf Ahli KSAD Brigjen Yoyok Bagus Budianto dan Danrem 082/Citra Panca Yudha Jaya Kol Inf M Dariyanto saat meninjau Kelompok Tani Hidroponik di Kelurahan Banjarmlati. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) KSAD Brigjen Yoyok Bagus Budianto dan Danrem 082/Citra Panca Yudha Jaya Kol. Inf. M Dariyanto melakukan sidak ke Kota Kediri. Kedatangan mereka untuk melihat efektivitas pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM).

PPKM skala mikro perpanjangan masih berlangsung sampai tanggal 8 Maret 2021 mendatang. Sejak diperpanjangnya PPKM skala mikro di Kota Kediri, Pemkot Kediri telah mendirikan posko PPKM skala mikro di setiap kelurahan. Salah satu posko di Kecamatan Mojoroto, yaitu Posko Kelurahan Banjarmlati, ditinjau oleh Kapoksahli Brigjen Yoyok Bagus Budianto dan Danrem 082/CPY, Jumat (5/3).

Lurah Banjarmlati Nanang Jumari bersama Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, Kasatpol PP Eko Lukmono, dan Kepala Pelaksana BPBD Kota Kediri Indun Munawaroh menyambut kedatangan rombongan di depan Kantor Kelurahan Banjarmlati.

Nanang menjelaskan bahwa kedatangan Kapoksahli dan Danrem 082/CPY bertujuan untuk meninjau dan memantau kegiatan yang dilakukan Posko PPKM skala mikro di Kelurahan Banjarmlati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video