Ayni Zuroh Kembali Pimpin DPC PKB Mojokerto, Janji Bekerja Lebih Keras Lagi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ayni Zuroh Kembali Pimpin DPC PKB Mojokerto, Janji Bekerja Lebih Keras Lagi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Rochmad Saiful Aris
Minggu, 07 Maret 2021 17:56 WIB

Ayni Zuroh, S.E., M.M., Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangsaan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Trawas, Minggu (7/3). Hasilnya, , S.E. M.M., kembali dipilih sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Mojokerto.

Muscab diawali dengan pidato Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar secara virtual. Muhaimin Iskandar atau Gus Ami minta semua jajaran DPW dan DPC harus profesional dalam memajukan dan mempertahankan kekuatan partai di masing-masing daerah. Seluruh pengurus dan kader PKB harus dapat menjadi teladan yang baik bagi partai lain.

Selain itu, Muhaimin juga meminta semua pengurus dan kader PKB berintegritas, termasuk dalam pengabdiannya kepada masyarakat luas.

"PKB terus memperjuangkan semua aspirasi rakyat, membela kepentingan seluruh masyarakat Indonesia. Membangun partai yang unggul dan kader PKB harus lebih kompak dalam menjalankan pengabdian kepada semua lapisan masyarakat," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video