​Mas Bup Dhito Sedang Cari Nama untuk Pendopo Kabupaten Kediri, Diputuskan di Hari Jadi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mas Bup Dhito Sedang Cari Nama untuk Pendopo Kabupaten Kediri, Diputuskan di Hari Jadi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 07 Maret 2021 18:26 WIB

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat acara Jumat Ngopi, Jumat (5/3) lalu. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pendopo Kabupaten selama ini belum mempunyai nama. Berbeda dengan kabupaten lain, yang pendoponya sudah mempunyai nama. Seperti kabupaten tetangga yaitu Tulungagung, yang pendoponya diberi nama Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso.

Pendopo Kabupaten yang lokasinya berada di wilayah Kota , tepatnya di Kelurahan Kampung Dalem atau persis di sebelah timur Alun-alun Kota selama ini hanya disebut sebagai Pendopo Kabupaten .

Untuk itulah, Bupati Hanindhito Himawan Pramana yang dilantik pada tanggal 26 Februari 2021 ini langsung berpikir keras untuk memberi nama Pendopo Kabupaten itu.

“Kebetulan nama Pendopo Kabupaten ini belum ada, saya sedang mencari nama yang paling pas,” kata Mas Bup Dhito, sapaan karib Bupati itu kepada awak media, di sela kegiatan Jumat Ngopi (ngobrol persoalan dan solusi) di Pendopo Kabupaten , Jumat (5/3) lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video