​Pasca Dilantik, Bupati Ngawi Dua Kali Gelar Pertemuan di Kediaman Pribadi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Minggu, 07 Maret 2021 19:56 WIB

Acara evaluasi PPKM Mikro di kediaman pribadi Bupati Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Semenjak secara resmi dilantik hingga menjalani serah terima jabatan (sertijab) oleh Gubernur Jatim beberapa waktu lalu, Ony Anwar, Bupati Ngawi terpilih selalu melakukan pertemuan di rumah pribadinya.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (06/03), saat jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menggelar evaluasi PPKM Mikro menjelang diterbitkannya surat edaran (SE) bupati. Pertemuan itu dilakukan di kediaman pribadi bupati.

Sebelumnya, para pekerja seni dan pelaku hiburan dan budaya juga mendapat undangan acara tatap muka dengan bupati di kediaman Ony Anwar.

"Kalau diadakan di rumah saya apa salah? Rapat kan bisa dilakukan di mana saja," jelas Bupati Ony Anwar kepada BANGSAONLINE.com.

Sementara pada agenda evaluasi menjelang berakhirnya PPKM Mikro II dan persiapan diterbitkannya SE bupati baru, orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut memberikan sejumlah arahan kepada para pimpinan Forkopimda.

Dalam paparannya, Mas Ony, sapaan akrab Bupati Ngawi menyatakan akan melonggarkan kegiatan sosial masyarakat dengan lebih meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan.

"Untuk menuju recovery ekonomi, kita melonggarkan kegiatan sosial masyarakat, akan tetapi tetap harus dengan disiplin protokol kesehatan yang baik," urainya.

Diketahui PPKM Mikro jilid II akan berakhir pada tanggal 8 Maret. Bupati telah menyiapkan SE yang mulai disosialisasikan pada tanggal 9 Maret mendatang. (nal/ian)