Nahkodai PKB Sidoarjo, Subandi Siap Wujudkan Target 20 Kursi DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nahkodai PKB Sidoarjo, Subandi Siap Wujudkan Target 20 Kursi DPRD

Editor: Tim
Wartawan: Mustain
Minggu, 07 Maret 2021 23:15 WIB

BARU: Pengurus DPC PKB Sidoarjo 2021-2026 hasil Muscab V di Hotel Fave, Minggu (7/3/2021). foto: Mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sidoarjo kini punya nahkoda baru, yakni H. Subandi yang juga Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo. Subandi ditetapkan oleh DPP PKB sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo periode 2021-2026 dalam Muscab V PKB Sidoarjo di Hotel Fave, Minggu (7/3/2021).

Selain Subandi, DPP PKB juga menetapkan H. Abdillah Nasih sebagai Sekretaris DPC PKB dan H. Pujiono sebagai Bendahara DPC PKB Sidoarjo periode 2021-2026. Untuk Ketua Dewan Syuro diamanahkan kepada KH Ato'illah dan Sekretaris Dewan Syuro, H. Imam Rahmad.

Mendapat amanah sebagai Ketua DPC PKB Sidoarjo, H Subandi menyatakan siap membangun harmonisasi dengan sejumlah pihak, salah satunya dengan Nahdlatul Ulama (NU) dan kader NU.

Selain sebagai persiapan mengusung Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024, upaya membangun harmonisasi itu untuk mewujudkan target meraih 20 kursi DPRD di Pemilu 2024.

Diketahui saat ini PKB Sidoarjo memiliki 16 kursi di DPRD Sidoarjo. "Nanti kita lihat mana kecamatan yang tidak ada (anggota dewan dari PKB), kita carikan betul-betul orang yang mampu dan kuat," ungkap Subandi yang juga mantan Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video