Tindak Lanjuti Surat Pemkab Ponorogo, PD Muhammadiyah Siap Dukung Face Off HOS Cokroaminoto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tindak Lanjuti Surat Pemkab Ponorogo, PD Muhammadiyah Siap Dukung Face Off HOS Cokroaminoto

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Senin, 08 Maret 2021 11:45 WIB

Sekretaris PDM Ponorogo Idris Septrianto. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  menegaskan bahwa Muhammadiyah sudah menerima surat dari Pemkab terkait gotong royong pembangunan .

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris PDM Idris Septrianto. Menurutnya, secara prinsip Muhammadiyah sangat mendukung untuk mempercantik wajah . "itu memang pengejawantahan dari gotong royong," ujarnya, Senin (8/3/2021).

Bahkan untuk menindaklanjuti surat dari pemkab itu, lanjutnya, Muhammadiyah gerak cepat menggelar rapat dengan mengundang berbagai pihak yang terlibat. "Surat itu akan dibahas besok. Tapi prinsipnya, Insya Allah Muhammadiyah mendukung selama itu untuk kepentingan masyarakat," tandasnya.

Idris juga berharap, pembangunannya nanti dilakukan secara transparan. "Artinya, karena itu menggunakan dana masyarakat tentu kita juga harus menjelaskan dan mempertanggungjawabkan kepada masyarakat," paparnya.

Sementara terkait informasi negatif di media sosial yang berkembang liar terkait ormas, Idris menyayangkan hal tersebut. "Kami yang disurati saja masih mau membahas dan belum ngomong apa-apa kok (sudah) berkembang di luar, itu sangat kami sayangkan. Pangapunten, kan aneh. Muhammadiyah saja belum ngomong kok sudah ada yang ngroweng," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video