Dosen Psikologi UTM Ny. Nailur Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin: Bagian dari Ikhtiar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dosen Psikologi UTM Ny. Nailur Imbau Masyarakat Tak Takut Divaksin: Bagian dari Ikhtiar

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 08 Maret 2021 13:49 WIB

Ny. Nailur Rohmah Cholily saat menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum disuntik vaksin di Gedung Pertemuan UTM, Senin (8/3/2021). foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ny. Nailur Rohmah Cholily, Dosen Psikologi Universitas Trunojoyo Madura (UTM) mengimbau masyarakat tak takut divaksin Covid-19. Hal ini disampaikan Ny. Nailur usai mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gedung Pertemuan UTM, Senin (8/3/2021).

Kepada wartawan BANGSAONLINE.com, ia mengaku tak merasakan apa-apa setelah disuntik vaksin. "Sejauh ini, gak ada keluhan apa-apa," ucap Ny. Nailur sembari terseyum.

Karena itu, dia mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah. Ia menegaskan vaksin Covid-19 yang digunakan aman dan sehat, bahkan sudah dinyatakan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Sampai detik ini, reaksi vaksin belum ada yang membahayakan, belum ada dampak apa-apa kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Karena vaksinasi benar-benar sudah melalui proses screening yang tepat, betul, serta benar," imbuhnya.

BACA JUGA: 19 Orang Alami Gejala Covid-19 Usai Vaksinasi, Ternyata 13 Orang Positif, Ini Penjelasan Dinkes

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video