​Bupati Bangkalan Bersama Kadinkes Tinjau Vaksinasi Covid-19 di UTM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bupati Bangkalan Bersama Kadinkes Tinjau Vaksinasi Covid-19 di UTM

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 08 Maret 2021 14:27 WIB

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin didampingi Kadinkes Bangkalan Sudiyo bersama Rektor dan Wakil Rektor UTM saat melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Bupati  R. Abdul Latif Imron Amin dan Rektor Dr. Moh. Syarif, M.Si., beserta Kadinkes Sudiyo memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan Universitas Trunojoyo Madura (), Senin (8/3/2021).

"Vaksinasi di lingkungan digelar di tiga tempat, dan menyasar sebanyak 1.044 orang," kata Rektor  Rektor Dr. Moh. Syarif, M.Si.

Rektor menjelaskan, dari 1.044 orang yang divaksinasi itu, terdiri dari 835 dosen dan karyawan, 139 petugas cleaning services, dan 70 petugas pengamanan. "Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan dibantu 6 puskesmas sebagai vaksinator," jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati karena telah ikut meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan kampus ," pungkasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video