Ancam Bunuh Mahfud MD, Kini Mastur Minta Maaf dan Mohon Diselesaikan di Luar Hukum | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ancam Bunuh Mahfud MD, Kini Mastur Minta Maaf dan Mohon Diselesaikan di Luar Hukum

Editor: tim
Selasa, 09 Maret 2021 18:50 WIB

Masturmudi Badruttamam alias Mastur saat membacakan permintaan maaf secara tertulis kepada Menkopolhukam Mahfud MD. foto: WA

SAMPANG, BANGSAONLINE.com – Masturmudi Badruttamam atau Lora Mastur, warga Karangpenang Madura minta maaf kepada Menkopolhukam Mahfud MD karena pernah mengancam akan membunuhnya. Acaman pembunuhan yang dilakukan Lora Mastur itu direkam dalam video dan beredar secara luas aliasviral.

Namun kini ia menyesal. Lora Mastur minta agar Mahfud MD menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan di luar jalur hukum. “Dan apabila dilanjutkan pada proses hukum, maka kami mohon dengan kerendahan hati untuk meringankan sanksi hukum kapada saya,” pinta pria berusia berusia 37 tahun itu memelas dalam video yang diterima BANGSAONLINE.com.

Dalam video berdurasi 2 menit 18 detik itu Mastur duduk bersila di pelataran rumah yang halamannya tampak luas. Mastur berkopiah putih dan berkacamata. Di belakangnya juga duduk bersila beberapa orang. Mereka semua berkopiah. Ada yang pakai kopiah putih dan bersurban, tapi sebagian berkopiah hitam.

Lora Mastur minta maaf secara tertulis. Pemintaan maaf itu dibacakan di depan para kiai dan tokoh masyarakat, termasuk Bupati H. Slamet Junaidi dan Kapolres AKBP Abdul Hafidz, S.I.K., M.H.

(Masturmudi Badruttamam (berkacamata) diapit Bupati Slamet Junaidi dan Kapolres AKBP Abdul Hafidz, S.I.K., M.H. foto: ist)

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video