Harga Mumer, Warung Dulang 88 Tawarkan Bebek Rica Pedas ala Jawa - Menado

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Selasa, 09 Maret 2021 20:04 WIB

Bebek Rica dan Es Degan Seger menjadi menu andalan Warung Dulang 88 di bulan Maret ini.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi membuat pengusaha kuliner harus ekstra kreatif untuk mempertahankan pelanggan. Seperti yang dilakukan Warung Dulang 88, di samping menawarkan pemesanan offline maupun online, resto yang belokasi di Jalan Ketintang Baru ini terus memperbarui menu-menunya.

Di Bulan Maret ini misalnya, Warung Dulang 88 menawarkan promo paket Bebek Rica yang dipadukan Es Degan 'Seger' dengan tiga varian rasa, yakni Coco Pandan, Leci, dan Melon.

"Bebek Rica ini meski diyakini mengandung kolesterol, tapi kita kombinasi dengan menu bumbu rica-rica dari luar Jawa, yang pedas dan saos rica yang kental sehingga bisa mereduksi kolesterolnya," ujar Muhammad Hendra, Oprasional Manajer Warung Dulang 88, Selasa (9/3/2021).

Bebek Rica ala Warung Dulang 88, kata Hendra, memiliki tekstur dan rasa yang khas kombinasi Jawa dan Manado. Harga yang dipatok pun hanya Rp. 28 ribu, sudah plus nasi.

"Karena bebek wek-wek promo di bulan Maret, seharusnya Rp. 35 ribu. Dan bisa diorder melalui hotline kita, baik whatsapp di 0819 1290 0334 ataupun DM di instagram kita @warungdulang88. Jika masih di radius 1 KM, masih kita free ongkir kok," pungkasnya berpromosi. (nf/rev)