​DPW Teruskan Mosi Tidak Percaya 26 DPC NasDem se-Surabaya ke DPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​DPW Teruskan Mosi Tidak Percaya 26 DPC NasDem se-Surabaya ke DPP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Selasa, 09 Maret 2021 22:51 WIB

Sebanyak 26 Ketua DPC NasDem se-Surabaya kembali mendatangi Kantor DPW NasDem untuk menanyakan tindak lanjut surat mosi tidak percaya yang pernah disampaikan ke DPW Partai NasDem Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 26 Ketua DPC (struktur partai tingkat kecamatan) Partai NasDem kembali mendatangi Kantor DPW NasDem Jawa Timur. Mereka menanyakan tindak lanjut surat Mosi Tidak Percaya terhadap Ketua DPD NasDem Surabaya, Robert Simangunsong yang telah disampaikan ke DPW, Sabtu (27/2/2021) lalu.

Juru Bicara 26 Ketua DPC NasDem se Surabaya, Miftakhul Ulum mengaku lega setelah mendapat kepastian dari DPW kalau aspirasi mereka diteruskan ke DPP. Pihaknya mengapresiasi sikap DPW yang mengakomodir aspirasi kader partai di tingkat akar rumput.

"Tadi kita ditemui Kakak Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW NasDem Jatim) dan Kakak Valentinus Boro Tokan (Wakil Sekretaris DPW NasDem Jatim). Hasilnya, DPW akan meneruskan aspirasi teman-teman DPC ke DPP. Kita akan menunggu keputusan DPP," ujar Miftakhul Ulum, Selasa (9/3/2021).

Ketua DPC Partai NasDem Tambaksari ini mengungkapkan, selain mempertanyakan proses surat yang telah diserahkan ke DPW. Mereka juga mempertanyakan kebenaran kabar kalau 26 ketua DPC telah dipecat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video