Sejumlah Tokoh di Gresik Gelar Deklarasi Kompak Seduluran Sak Lawase | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejumlah Tokoh di Gresik Gelar Deklarasi Kompak Seduluran Sak Lawase

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 10 Maret 2021 16:52 WIB

Sejumlah tokoh saat deklarasi dan tasyakuran Kompak Seduluran Sak Lawase. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sejumlah tokoh di Kabupaten menggelar deklarasi dengan nama, "Kompak Seduluran Sak Lawase". Deklarasi ini ditandai dengan tasyakuran serta pemotongan 4 tumpeng nasi kuning di salah satu kafe Jalan Panglima Sudirman, , Rabu (10/3/2021).

Dalam tasyakuran itu hadir sejumlah tokoh di antaranya, Pendiri RGS Moh. Khozin Ma'sum, Ketua DPRD yang juga Ketua DPC PKB Moch. Abdul Qodir, Ketua DPD Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, Khamsun (mantan ketua DPD PAN), Muslih Hasyim, Bendahara DPD Golkar Erry Sucahyo, M. Faizin, dan sejumlah tokoh lain.

Moh. Khozin Ma'sum menyatakan, Kompak Seduluran Sak Lawase ini adalah wadah untuk berkumpulnya semua komponen masyarakat yang ingin membangun kokompakan, seduluran dalam membangun Kabupaten .

"Jadi, wadah Kompak Sedularan Sak Lawase ini untuk sama-sama membangun Baru," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (10/3/2021).

Menurut Abah Khozin, sapaan akrabnya, ini juga bagian dari penguatan para tokoh masyarakat untuk membantu mewujudkan pemerintahan Baru menuju perubahan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video