Diduga Rem Blong, Dump Truk Muat Batu Bara di Gresik Tabrak Tiga Warung, Satu Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Rem Blong, Dump Truk Muat Batu Bara di Gresik Tabrak Tiga Warung, Satu Tewas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 10 Maret 2021 17:28 WIB

Kondisi dump truk usai menabrak sejumlah warung. foto ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com maut kembali terjadi di jalan Pantura (pantai utara) Kabupaten , tepatnya di wilayah hukum Polsek Bungah.

Kali ini, sarat muat batu bara menabrak warung yang berjejer di Jalan Raya Dusun Nongkokerep, Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Rabu (10/3/2021), sekitar pukul 03.30 WIB.

tersebut mengakibatkan 1 orang tewas. Korban yang merupakan penjaga warung itu bernama Khotijah (65), warga Dusun Nongkokerep RT 02 RW 01 Desa Bungah, Kecamatan Bungah.

bermula saat yang dikemudikan Prastowo (25), warga Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, melintas di jalan menurun dari arah utara ke selatan. Saat mendekati simpang tiga Bungah, diduga rem truk blong. Sopir lalu banting stir ke kanan dan menabrak warung.

itu, membuat warga sekitar kaget. Mereka lalu beramai berusaha menolong sopir dan pengendara. Akibat tabrakan itu, warung semi permanen milik korban rata dengan tanah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video