Audiensi dengan DPW dan DPD PKS, Bupati Ikfina: Silaturahmi, Kolaborasi, dan Sinergisitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Audiensi dengan DPW dan DPD PKS, Bupati Ikfina: Silaturahmi, Kolaborasi, dan Sinergisitas

Editor: Nizar Rosyidi
Rabu, 10 Maret 2021 19:13 WIB

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati didampingi Wabup Muhammad Albarraa dan Pj. Sekdakab Didik Chusnul Yakin menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (10/3/2021), di peringgitan rumah dinas.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati Mojokerto didampingi Wabup Muhammad Albarraa dan Pj. Sekdakab Didik Chusnul Yakin menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rabu (10/3/2021), di peringgitan rumah dinas.

Dalam audiensi tersebut, Bupati Ikfina menegaskan tiga kata kunci terciptanya kerja sama yang baik, yakni silaturahmi, kolaborasi, dan sinergisitas. Maka dari itu, Bupati Ikfina merangkul semua untuk berjalan dan bekerja berdasarkan visi misi mewujudkan Kabupaten Mojokerto maju, adil, dan makmur.

"Tiga hal yang akan menjaga kita yakni silaturahmi, kolaborasi, dan sinergisitas. Di kampanye kemarin, kita telah berjuang bersama. Ketika sudah di posisi ini, tolong jangan tinggalkan kami dalam pengabdian menjalankan pembangunan di Kabupaten Mojokerto. Kerja sama ini akan sangat indah kalau kita bisa take and give. Mari bersama mengembalikan indikator-indikator kesejahteraan masyarakat yang sempat turun akibat pandemi Covid-19," tutur Bupati Ikfina.

Wakil Bupati Muhammad Albarraa dalam acara itu setuju tiga hal tersebut akan menjadi modal dalam lancarnya program pembangunan daerah. "Dengan ini kita bisa bersinergi untuk jalannya program pembangunan ke depan," kata Gus Barra-sapaannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video