Polres Tanjung Perak Kunjungan Silaturahmi dan Bagikan Paket Sembako di STTIA | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Tanjung Perak Kunjungan Silaturahmi dan Bagikan Paket Sembako di STTIA

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Anatasia Novarina
Jumat, 12 Maret 2021 13:56 WIB

Jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat diterima Dr. Edi Sugianto, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA serta empat orang mahasiswa yang berasal dari Papua.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - melaksanakan kunjungan silaturahmi di STTIA (Sekolah Tinggi Teologi Tabernakel Indonesia) di Jalan Johor No.47 , Jumat (12/03/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakapolres Kompol Anggi Sahputra Ibrahim, bersama Pejabat Utama . Kunjungan diterima langsung Dr. Edi Sugianto, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STTIA serta empat orang mahasiswa yang berasal dari Papua. Secara keseluruhan, mahasiswa STTIA ada 52 orang dari seluruh Indonesia dengan tujuan untuk mencetak menjadi Pendeta.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan ucapan terima kasih, atas sambutan kunjungan silaturahmi ke STTIA yang terletak di Jalan Johor No.47 .

"Mahasiswa dan mahasiswi Papua yang mengikuti Pendidikan di STTIA diharapkan dapat membaur dengan warga di wilayah dalam kehidupan sehari-hari. Bersama kita saling bergandeng tangan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan serta mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ujar Kompol Anggi Sahputra Ibrahim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video