Penuhi Permintaan Pasar, Astra BMW Hadirkan BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penuhi Permintaan Pasar, Astra BMW Hadirkan BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Jumat, 12 Maret 2021 17:43 WIB

Astra BMW pamerkan dua varian baru, yakni BMW X3 xDrive30i M Sport dan BMW X7 xDrive40i Opulence. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya menghadirkan varian terbaru X1 dan X5, kini Astra meluncurkan X3 xDrive30i M Sport dan X7 xDrive40i Opulence untuk melengkapi deretan model X.

Kepala Cabang Surabaya Yopy Antonio mengatakan, kehadiran dua varian kendaraan ini sebagai upaya memenuhi permintaan konsumen. Menurutnya, hal ini juga sebagian upaya melengkapi varian dari jenis M. "M merupakan tipe tertinggi yang harganya sekitar Rp3 miliar. Kalau non-M kan masih di bawah 2 miliar rupiah," ujarnya di Astra HR. Muhammad Surabaya, Jumat (12/3/2021).

Ditanya terkait target penjualan, Yopi menyebut jika di Jawa Timur, selama ini berkontribusi 10 persen terhadap nasional untuk produk X3 dan 15 sampai 20 persen untuk produk X7. Diharapkan, varian terbaru ini bisa melengkapi unit yang dibutuhkan konsumen.

"Kedua varian ini bisa dikatakan model M namun dengan harga yang terjangkau. Jadi konsumen bisa berhemat, dapat varian produk dengan fasilitas atau model M tapi mengeluarkan uang seharga model non-M," jelas Yopy.

Kehadiran X3 xDrive30i M Sport dan X7 xDrive40i Opulence menambah deretan mobil terbaru pada 2021 ini. Yopy menjelaskan, X3 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin empat silinder 2,0 liter TwinPower Turbo, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video