Pukul Warga dan Jarah Makanan di Angkringan, 13 Pemuda Blitar Diamankan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pukul Warga dan Jarah Makanan di Angkringan, 13 Pemuda Blitar Diamankan Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Minggu, 14 Maret 2021 16:46 WIB

Sebanyak 13 pemuda yang mengaku sebagai anggota perguruan pencak silat saat diamankan di Mapolsek Wlingi usai melakukan pemukulan dan penjarahan.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 13 pemuda yang 2 di antaranya perempuan diamankan di Mapolsek Wlingi. Mereka berusia antara 15 sampai 22 tahun. Ketiga belas pemuda itu diamankan usai melalukan konvoi arak-arakan, lalu memukul warga dan menjarah makanan di salah satu angkringan di pertigaan Beru Kecamatan Wlingi, Sabtu (13/3/2021) malam.

Mereka mengaku sebagai kelompok salah satu perguruan silat yang baru saja menggelar kopdar di wilayah Kecamatan Kesamben. Kegiatan kopdar diikuti kurang lebih 50 orang yang berasal dari beberapa wilayah. Di antaranya Trenggalek, Kabupate kediri, Tulungagung, dan Jombang.

Selesai kegiatan, mereka pulang ke arah barat dari wilayah Kesamben sampai ke batas kota Wlingi. Sesampainya di simpang 3 Beru Kecamatan Wlingi, sebagian arak-arakan berhenti di depan toko baju. Mereka kemudian melakukan pemukulan kepada salah satu warga yang merekam rombongan arak-arakan motor yang melintas.

Tak hanya itu, mereka juga melakukan makanan di angkringan yang letaknya di seberang jalan toko baju.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video