Peduli Bencana, Kosti Kediri Kirim Bantuan untuk Korban Tanah Longsor di Ngetos Nganjuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Bencana, Kosti Kediri Kirim Bantuan untuk Korban Tanah Longsor di Ngetos Nganjuk

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 14 Maret 2021 22:38 WIB

Ari Kikit (kanan), Wakil Sekretaris Kosti Kediri saat menyerahkan bantuan berupa uang kepada petugas jaga Posko Bencana Tanah Longsor, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Kediri menjadi bagian dari relawan yang ikut peduli dengan korban bencana tanah longsor di Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Kediri telah menyerahkan bantuan berupa uang untuk warga korban bencana tanah longsor di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Minggu (14/3). Meski tidak seberapa, namun bantuan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu meringankan beban warga yang menjadi korban.

Ari Kikit Koplak, Wakil Sekretaris Kediri yang menyerahkan bantuan hasil donasi anggota Kediri ke petugas jaga Posko Bencana Tanah Longsor di Ngetos.

"Alhamdulillah, amanah dari kawan-kawan sudah saya sampaikan ke petugas jaga Posko Bencana Tanah Longsor di Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk," kata Ari Kikit, Minggu (14/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video