KPPU dan Pemprov Jatim Terus Perbaiki Iklim Persaingan Usaha | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPPU dan Pemprov Jatim Terus Perbaiki Iklim Persaingan Usaha

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 15 Maret 2021 19:42 WIB

Pertemuan KPPU dengan Gubernur Jawa Timur. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) bertemu dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) guna meningkatkan sinergisitas yang lebih baik pada 2021. Audiensi dilakukan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah IV KPPU Dendy R. Sutrisno di Gedung Kantor Gubernur Jawa Timur.

Turut hadir secara daring, Anggota KPPU Chandra Setiawan dan Sekretaris Jenderal KPPU Charles Panji Dewanto. KPPU kembali menyampaikan apresiasi terhadap Pemprov Jatim atas penerimaan penghargaan KPPU Awards untuk kategori persaingan usaha daerah.

Sebagai pembuka, Chandra menyampaikan, dari pertemuan kali ini bisa dibahas kerja sama yang memang dahulu sudah terjalin antara KPPU dan Pemprov Jatim. "KPPU siap membantu gubernur apabila diperlukan baik dalam hal penegakan hukum, sosialisasi, serta saran dan pertimbangan apabila akan menerbitkan kebijakan yang terkait dengan perekonomian dan perdagangan," katanya.

Chandra menambahkan, dengan kehadiran Kantor Wilayah KPPU di Surabaya diharapkan dapat mengakselerasi hubungan antara KPPU dan Pemprov Jatim.

Menyambut baik audiensi tersebut, Gubernur Khofifah mengatakan, dari proses bisnis yang dilakukan di lingkungan Pemprov Jatim memang masih perlu diawasi, dikoreksi, dan dievaluasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video