Sadar Kesehatan, Nasabah Astra Life Naik 700 Kali Lipat Selama Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sadar Kesehatan, Nasabah Astra Life Naik 700 Kali Lipat Selama Pandemi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 16 Maret 2021 15:45 WIB

Peluncuran produk Astra Life terbaru yakni AVA iFamily Protection on PermataMobile X. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi, pola hidup masyarakat sedikit berubah. Salah satunya menyisihkan keuangannya untuk kesehatan. Sejak awal pandemi pada Maret 2020 hingga Februari 2021, tercatat ada peningkatan nasabah hingga 700 kali lipat.

Hal ini dikatakan oleh Head, Bancassurance and Direct Business PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) Ancilla Lily.

"Ini artinya masyarakat sudah sadar dengan segala kemungkinan yang akan terjadi dan mereka berupaya mengantisipasinya, dengan ikut produk ," katanya saat virtual Press Conference on PermataMobile X, Selasa (16/3/2021).

Senada, Head Wealth Management Product Alain Tandi menegaskan jika masyarakat kini peduli kesehatan. Karena itu, bekerja sama dengan Astra Life menghadirkan produk .

Keunggulan dari produk ini adalah opsi premi kembali 100 persen di akhir masa kepesertaan selama polis masih aktif, walaupun sudah pernah melakukan klaim santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU, sehingga tidak membebani keuangan keluarga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video