​Hasil Labfor Sekeluarga Tewas di Blitar Keluar, Polisi Simpulkan sang Ayah sebagai Tersangka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hasil Labfor Sekeluarga Tewas di Blitar Keluar, Polisi Simpulkan sang Ayah sebagai Tersangka

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 17 Maret 2021 12:06 WIB

Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Hasil laboratorium forensik (labfor) Polda Jawa Timur terhadap satu anggota keluarga di Desa Sumberjo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten keluar. Hasil labfor ini mengungkap Suyani (55), sang kepala keluarga sebagai tersangka pembunuhan terhadap kedua anaknya, Nanda (19) dan Samuel (9).

Kapolres AKBP Leonard M. Sinambela mengatakan, hasil autopsi menyebut pada bagian leher kedua anak ditemukan luka akibat tekanan benda tumpul. Ini didukung hasil labfor di mana ditemukan profil DNA milik korban atas nama Samuel di kaus kaki warna hitam yang dipakai Suyani.

Kemudian juga ditemukan resapan darah di tangan kanan dan kiri Suyani yang terdapat profil DNA campuran milik korban atas nama Nanda dan Samuel.

"Berarti dia (Suyani) menggunakan tangganya untuk menekan atau mencekik kedua anaknya. Ditandai dengan ada profil DNA kedua anaknya. Suyani juga menginjak leher Samuel. Ini berdasarkan profil DNA korban atas nama Samuel di kaus kaki Suyani," jelas Leo, Rabu (17/3/2021).

BACA JUGA: Sekeluarga Tewas Gegerkan Warga , Diduga Ayah Bunuh Kedua Anaknya Lalu Gantung Diri

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video