Astaghfirullah, Sesosok Bayi Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Desa Banjaragung Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Astaghfirullah, Sesosok Bayi Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Desa Banjaragung Tuban

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 18 Maret 2021 12:50 WIB

Petugas mendatangi lokasi ditemukannya bayi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di tepi jalan Dusun Banjarjo, Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten , Selasa (18/3/2021). Bayi itu ditemukan seorang warga desa setempat dalam kondisi sudah lemas.

Belum diketahui siapa pelaku yang tega membuang bayi mungil tersebut. Diduga, bayi itu baru saja dilahirkan, terlihat dari tali pusarnya yang belum dipotong.

"Belum diketahui pelakunya. Dari keterangan petugas medis, usia bayi diperkirakan sehari kelahiran dan saat ini kondisinya sehat," ujar Kapolsek Rengel, Iptu Dean Tommy Rimbawan kepada BANGSAONLINE.com.

Mantan KBO Satreskrim Polres ini menjelaskan, bayi itu ditemukan saksi bernama Sero Budi Purnomo (36) dan Nurhasim (45), warga setempat. Saat itu keduanya hendak membeli sarapan di sekitar desa. Saat menyusuri jalan kampung, ia menemukan bayi yang tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi terbungkus kain jarik dan selimut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video