Dapat PWI Award Kategori Peduli UMKM, EMCL: Kami Merasa Terhormat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dapat PWI Award Kategori Peduli UMKM, EMCL: Kami Merasa Terhormat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Suwandi
Kamis, 18 Maret 2021 14:25 WIB

Ketua PWI Jatim, Ainur Rohim menyerahkan penghargaan kepada Humas dan Juru Bicara ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Rexy Mawardijaya di Pendopo Krido Manunggal Tuban.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban dengan acara Kuliah Umum dan di Pendopo Krido Manunggal berlangsung sukses.

Ada sejumlah perusahaan, jajaran forkompimda, tokoh, dan instansi yang mendapatkan penghargaan . Atas penghargaan tersebut, mereka berterima kasih dan mengaku bangga dengan PWI yang sukses menggelar HPN bertemakan Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi Covid-19.

Seperti yang disampaikan ExxonMobil Cepu Limited (). Perusahaan di bidang migas tersebut mengaku terhormat dengan penghargaan yang diterima. Apalagi dinobatkan sebagai perusahaan yang peduli terhadap Usaha Menengah Mikro dan Kecil (UMKM) di Tengah Pandemi Covid-19.

"Kami merasa sangat terhormat dapat menerima penghargaan dalam kategori perusahaan yang peduli terhadap Usaha Menengah Mikro dan Kecil (UMKM) di Tengah Pandemi Covid-19," ujar Humas dan Juru Bicara ExxonMobil Cepu Limited () Rexy Mawardijaya saat ditemui di Bojonegoro, Kamis (18/3).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video