Wujudkan Kemandirian Ekonomi, Kopi Sambung Langit Produksi Ansor Sekaran Terjual hingga ke Lampung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Kemandirian Ekonomi, Kopi Sambung Langit Produksi Ansor Sekaran Terjual hingga ke Lampung

Editor: Revol Afkar
Kamis, 18 Maret 2021 16:12 WIB

Ahmad Yunus Prasetiyo, Ketua Ranting Ansor Sekaran menunjukkan Kopi Sambung Langit.

KOTA SEMARANG, BANGSAONLINE.com - Kopi Sambung Langit produksi Pengurus Ranting Sekaran, Kecamatan Gunung Pati, Kota Semarang, yang baru saja di-launching pada 13 Maret 2021 lalu, ternyata cukup diminati masyarakat, utamanya pecinta kopi.

Mengambil basis biji robusta, Kopi Sambung Langit diproduksi menggunakan grinder kualitas pabrik. Kemudian dikemas ukuran 200 gram secara higenis dengan plastik klip yang sudah di-branding ala kopi milenial. 

Ahmad Yunus Prasetiyo, Ketua Ranting Sekaran mengatakan Kopi Sambung Langit ini diproduksi untuk mewujudkan kemandirian ekonomi kader ansor, khususnya Ranting Sekaran. Ia berharap Kopi Sambung Langit ini bisa menunjang ekonomi para kader Ranting Sekaran yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

Nantinya, kata Yunus, seluruh pengurus dan kader Ranting Sekaran bisa menjual produk kopi tersebut. Sedangkan keuntungan yang didapat dibagi untuk si penjual dan dimasukkan ke kas, untuk menunjang kegiatan-kegiatan Ranting Sekaran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video