Miris, Pria Kediri Ditemukan Tewas di Tengah Jalan, Kepala Luka Parah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Miris, Pria Kediri Ditemukan Tewas di Tengah Jalan, Kepala Luka Parah

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 19 Maret 2021 12:41 WIB

Polisi saat melakukan olah TKP.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bagas Kusuma (20) pria warga Perum Permata Jingga, Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri meninggal dunia di Jl Raya -Kediri tepatnya di Udanawu, Kabupaten , Kamis (18/3/2021). Dia ditemukan dengan luka parah di bagian kepala. Diduga Bagas adalah korban tabrak lari.

Kanit Laka Satlantas Polres Kota Ipda Jhony mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, ada dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban. Namun dua-duanya melarikan diri.

"Dari keterangan para saksi ada dua kendaraan yang terlibat. Namun dua-duanya kabur usai terlibat kecelakaan dengan korban," ujar Jhony, Jumat (19/3/2021).

dari keterangan saksi semula ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari selatan ke utara di Jalan Raya -Kediri. Kemudian sesampainya di Desa Bakung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten , sepeda motor tersebut menabrak motor Honda Beat AG 2040 CU yang dikendarai korban, keduanya melaju searah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video