Beberapa Jabatan Strategis di Polres Jombang Terjadi Pergeseran, Kapolres: Ini Hal Biasa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beberapa Jabatan Strategis di Polres Jombang Terjadi Pergeseran, Kapolres: Ini Hal Biasa

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrullah
Jumat, 19 Maret 2021 13:26 WIB

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho, memimpin sertijab di Gedung GBB.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kapolres Jombang, AKBP. Agung Setyo Nugroho memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, Jumat (19/03/21) pagi.

Dalam sertijab tersebut terjadi pergeseran jabatan Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Mojoagung, Kapolsek Sumobito, Kapolsek Bareng, dan Kapolsek Kesamben. Hadir dalam acara sertijab, jajaran Pejabat Utama, Perwira, serta Staf Polres Jombang.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama bergabung dan menjabat di Polres Jombang. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Jombang ini,” ujar Kapolres Jombang.

Menurutnya, pergantian jabatan atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang sudah biasa dan rutin dilaksanakan. Hal ini merupakan dinamika kehidupan organisasi dan sebagai wujud dari pembinaan karir yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi.

Secara khusus Kapolres juga menyampaikan apresiasi kepada Kasat Reskrim AKP Cristian Kosasih, Kasat Lantas AKP Haris Darma Sucipto, Kapolsek Mojoagung Kompol Paidi, Kapolsek Bareng AKP M. Akasah, Kapolsek Sumobito AKP Nanang Sujianto dan Kapolsek Kesamben AKP Slamet Hariyana.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video