Bapera Siap Bentengi Pemuda dari Ideologi Radikalisme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bapera Siap Bentengi Pemuda dari Ideologi Radikalisme

Editor: Tim
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sabtu, 20 Maret 2021 22:27 WIB

Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Jawa Timur Mesak Paidjala melantik Ketua Bapera Kabupaten Sidoarjo Waras Sugiono di Fave Hotel Sidoarjo, Sabtu (20/3/2021) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE. Com - Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Jawa Timur Mesak Paidjala melantik ketua baru Bapera Kabupaten Waras Sugiono di Fave Hotel , Sabtu (20/3/2021) malam. Bapera mengaku siap mewadahi kreativitas kalangan pemuda di , terutama dalam membentengi pemuda dari gencarnya propaganda ideologi .

Mesak Paidjala mengatakan Bapera berkomitmen akan terus mengawal keutuhan kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia. Kalangan pemuda sebagai garda penerus bangsa harus terus dibentengi dari berbagai macam propaganda ideologi radikal yang sampai saat ini masih banyak terjadi.

"Jangan sampai kalangan anak-anak muda sekarang mengikuti arus terutama dalam hal propaganda ideologi radikal. Dan kami berkomitmen untuk menjaga itu," tegas Mesak Paidjala usai pelantikan, Sabtu (20/3/2021) malam.

Pembentukan kepengurusan yang baru di Kabupaten merupakan bagian dari pengembangan sayap organisasi kepemudaan yang baru terbentuk pada 2018 lalu. Dengan harapan bisa mewadahi segala bentuk kreativitas kalangan pemuda di Indonesia khususnya di .

"Kebetulan hari ini, di adalah pembentukan kepengurusan pertama setelah Surabaya," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video