Warung Dulang 88 Ekspansi Stand Kuliner di Masjid Agung Setiap Minggu Pagi

Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Minggu, 21 Maret 2021 08:40 WIB

Stand Warung Dulang 88 di kawasan Masjid Al-Akbar Surabaya. foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warung Dulang 88 terus ekspansi melebarkan cita rasa kulinernya dengan membuka stand di pasar tumpah di kawasan Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), setiap Minggu pagi dari jam 06.00-10.00 WIB.

Menu-menu kuliner yang disajikan di stand Warung Dulang 88 di kawasan masjid agung ini berbeda. Pasalnya, menu yang ditawarkan di stand masjid agung ini tidak terdapat di Warung Dulang 88 di Ketintang Baru.

"Jadi memang menu yang di stand masjid agung ini setiap minggu pagi bahan-bahannya memang tidak ada di Warung Dulang 88 seperti pizza tuna, chicken spring rool, dalgona, purple splash, dan kopitiam. Harganya pun cuma 8 ribu," ujar Muhammad Hendra, Operasional Manajer Warung Dulang 88, Minggu (21/3/2021).

"Kebetulan ini juga masih promo di Maret sampai nanti masuk di Ramadan," kata pria yang pernah malang melintang di hotel ini.

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Cafe yang berada di Ketintang Baru XIV/1 mengusung konsep resto cafe keluarga dan anak-anak muda milenial. Wadul 88 menyediakan tempat yang komplit, dua lantai, terdiri dari ruang terbuka dan ruang tertutup, musala, dan stage perform musik.

Uniknya lagi, di pelataran pintu masuk disuguhi pemandangan beberapa mobil antik dan kuno, cocok untuk penghobi photoshoot. Belum lagi, halaman parkir yang luas dan pernak-pernik ornamen hiasan yang menambah kerasan para pengunjung.

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Café, aksesnya juga strategis, gampang dicapai, tak jauh dari Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Sedangkan menu-menu yang ditawarkan pastinya mengundang selera, yakni perpaduan masakan nusantara, seperti kepala ikan kakap yang diolah menjadi Woku (kuliner khas Sulawesi Utara) dan nasi goreng wadul yang unik, hingga makanan ringan lain yang menarik. (nf)