Resmi, DPP Gerindra Tunjuk Nur Saidah Jadi Wakil Ketua DPRD Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmi, DPP Gerindra Tunjuk Nur Saidah Jadi Wakil Ketua DPRD Gresik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 21 Maret 2021 10:29 WIB

Hj. Nur Saidah, S.E., M.M. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa di antara 8 anggota Fraksi DPRD Gresik yang ditunjuk DPP menjadi pengganti antarwaktu (PAW) dr. Asluchul Alif, M.Kes., sebagai Wakil Ketua DPRD Gresik sisa masa jabatan periode 2019-2024 terjawab sudah.

DPP telah menetapkan dan menunjuk Ketua Fraksi Hj. , S.E., M.M., sebagai PAW Asluchul Alif untuk menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Gresik.

SK DPP Partai diserahkan langsung oleh Sekjend DPP H. Ahmad Muzani kepada Hj. , dengan didampingi Ketua OKK DPP Prasetyo Hadi di Jakarta, Kamis (18/3/2021) lalu. Juga turut hadir dalam penyerahan SK tersebut, yakni Plt. Sekretaris DPD Jatim Chusni Mubarok, S.H. M.M., Ketua DPC Kabupaten Gresik dr. H. Asluchul Alif, M.Kes., dan Anggota Fraksi  Lutfi Dhawam, S.H.

"Pimpinan DPRD adalah sebagai representatif wakil rakyat di daerah. Maka dari itu, diharapkan semaksimal mungkin berjuang membela kepentingan rakyat, serta menjaga nama baik Partai ," pesan Ahmad Muzani usai menyerahkan SK.

Chusni Mubarok juga berpesan kepada Hj. , untuk segera beradaptasi dengan atmosfer kedewanan pascapilkada, sekaligus harus bisa bersinergi bersama DPC untuk mewujudkan struktur dan kemandirian organisasi sampai pada tingkatan paling bawah, serta menjaga martabat dan kehormatan Partai .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video