Usai Disidak Bupati Gus Yani, Pasar Petiken Driyorejo Jadi Kinclong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Usai Disidak Bupati Gus Yani, Pasar Petiken Driyorejo Jadi Kinclong

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Minggu, 21 Maret 2021 12:13 WIB

Kondisi Pasar Petiken Kecamatan Driyorejo tampak kinclong usai disidak Bupati Gus Yani. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) mengapresiasi tindakan Dinas Koperasi, UKM, dan Perindag Kabupaten Gresik yang langsung menindaklanjuti perintahnya untuk menjaga kebersihan pasar tradisional. Sebab, dengan kondisi pasar bersih, maka pedagang dan pembeli menjadi nyaman untuk bertransaksi ekonomi.

"Alhamdulilah, Pasar Tradisional Desa Petiken Driyorejo sudah bersih," ungkap Bupati Gus Yani kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (21/3/2021).

Gus Yani mengaku senang setelah melihat bersih dan nyaman. Ia berharap jumlah pengunjung (pembeli) makin banyak. "Alhamdulillah, ramai dan pasar mulai bersih. Bismillah, Insya Allah pasar tradisional yang lain juga bisa," tuturnya.

Ia meminta kepada OPD terkait bekerja sama dengan OPD lain untuk menjaga kebersihan dan keamanan semua pasar tradisional milik . "Sehingga, transaksi ekonomi di pasar nyaman dan geliat ekonomi terus membaik," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video