Jokowi: Vaksin AstraZeneca akan Digunakan di Lingkungan Pondok Pesantren | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jokowi: Vaksin AstraZeneca akan Digunakan di Lingkungan Pondok Pesantren

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 22 Maret 2021 14:40 WIB

Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kota Sidoarjo untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi perdana AstraZeneca, Senin (22/3/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Kota Sidoarjo, Senin (22/3/2021). Kedatangannya di Kota Delta itu untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi perdana AstraZeneca di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Kedatangan Jokowi di Bumi Urang Bandeng didampingi oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor).

Dalam kunjungannya itu, Jokowi menyebut, vaksin itu rencananya akan digunakan untuk lingkungan pondok pesantren. Dia mengaku sudah melakukan koordinasi dengan para tokoh kiai di Jawa Timur terkait penggunaan vaksin di kalangan pesantren itu.

"Jawa Timur sudah siap untuk diberikan vaksin AstraZeneca yang akan digunakan untuk di pondok pesantren," katanya melalui Zoom Meeting di Pendopo Delta Wibawa, Senin (22/3/2021).

BACA JUGA: -ketua-mui-haram-tapi-boleh-karena-darurat" target="_blank">Soal Tripsin Babi pada Vaksin AstraZeneca, Ketua MUI: Haram tapi Boleh karena Darurat

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video