​Anjal Asal Ciamis Dibacok Pemuda di Jombang, Ibu Jari Putus | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Anjal Asal Ciamis Dibacok Pemuda di Jombang, Ibu Jari Putus

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 22 Maret 2021 15:22 WIB

Korban saat berada di RSUD Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib sial dialami Robig (21), anak jalanan (anjal) asal Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dirinya harus kehilangan ibu jarinya usai dibacok pemuda tak dikenal saat berada di simpang tiga Terminal Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (21/3/2021) malam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19:00 WIB. Saat itu korban bersama 4 temannya berjalan kaki dari barat ke timur. Ketika di depan Taman Mojoagung, dari belakang terdapat sepeda motor yang diduga ditunggangi pelaku beserta rekannya.

"Jadi korban ini berjalan kaki kemudian dari arah belakang ada sepeda motor yang menggeber knalpot. Kemungkinan merasa kaget, korban langsung mengeluarkan kata-kata yang kurang pantas," tutur Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan, Senin (22/3/2021).

Korban beserta temannya, lanjut Teguh, kemudian meneruskan perjalanannya. Saat berada di lokasi kejadian, datang lagi sepeda motor yang menggeber knalpot tadi, dengan mengajak dua rekannya.

"Saat di TKP, sepeda motor tadi datang dengan mengajak temannya bawa satu sepeda motor lagi. Kemudian terjadi adu mulut dan pelaku membacok korban menggunakan parang. Korban dan pelaku tidak saling kenal," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video