​Wali Kota Batu Ikuti Verifikasi Lapangan Penyelenggaraan Anugerah Parahita Ekapraya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wali Kota Batu Ikuti Verifikasi Lapangan Penyelenggaraan Anugerah Parahita Ekapraya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Senin, 22 Maret 2021 20:02 WIB

Suasana pertemuan verifikasi. (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko mengikuti acara verifikasi lapangan penyelenggaraan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021 yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (Kemen-PPPA RI) secara virtual di Ruang Rapat Utama Balai Kota Among Tani, Senin (22/3/2021).

Dalam pertemuan virtual tersebut, Wali Kota Batu menyampaikan apresiasinya kepada Kemen-PPPA RI yang telah menginisiasi terselenggaranya Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021, sebagai salah satu bentuk nyata penghargaan bagi pencapaian kesejahteraan gender, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak di daerah.

"Semoga bisa tercapai tujuan kami untuk menyetarakan. Tidak ada kesenjangan antara laki-laki dan perempuan," pungkas Dewanti.

Verifikasi lapangan yang dilangsungkan secara virtual ini juga turut diikuti oleh Sekretaris Deputi Kesetaraan Gender Bidang Infrastruktur dan Lingkungan Kemen-PPPA RI Niken Kiswandari, serta Tim Verifikator Lapangan Implementasi Strategi Pengarusutamaan Gender (PUG) Kemen-PPPA RI.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video