GP Ansor Krembangan Bagikan Al-Qur'an dan Diba' di Sejumlah Masjid dan Mushola | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

GP Ansor Krembangan Bagikan Al-Qur'an dan Diba' di Sejumlah Masjid dan Mushola

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Senin, 22 Maret 2021 22:49 WIB

PAC GP Ansor Krembangan membagikan Al-Quran dan Diba' ke sejumlah masjid dan musala di wilayah Kecamatan Krembangan. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Krembangan membagikan Al-Qur'an dan Diba' di sejumlah masjid dan mushola yang berada di Kecamatan Krembangan, Surabaya, Minggu (21/3/2021).

Ketua PAC GP Ansor Krembangan, Achmad Choiron Sholeh menuturkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian untuk menghidupkan masjid dan mushola di wilayah Krembangan.

"Tujuan kami adalah untuk membantu menghidupi kegiatan-kegiatan seperti tadarus dan sholawat dengan memberikan sejumlah qur'an dan diba' ini," ujar pria yang akrab disapa Iron itu.

Ia juga berharap, pemberian qur'an dan diba' bisa memaksimalkan kegiatan-kegiatan masjid dan mushola di wilayah Krembangan, khususnya amaliyah Aswaja An-Nahdliyah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video