Fasilitas Mobil Pengantin Gratis dari ASC Foundation Makin Diminati Warga Mojokerto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Fasilitas Mobil Pengantin Gratis dari ASC Foundation Makin Diminati Warga Mojokerto

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Selasa, 23 Maret 2021 16:56 WIB

Pasangan pengantin baru Muhammad Sofa dan Nanda Safitri usai naik mobil mewah gratis dari ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Program fasilitas gratis dari ASC Foundation yang dipimpin oleh Muhammad Al Barra atau semakin laris manis diminati oleh para .

ASC Foundation adalah sebuah yayasan yang didirikan oleh Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. atau yang akrab disapa itu untuk mewujudkan cita-cita luhur pendiri bangsa Indonesia yang maju, adil, makmur, dan baldatun toyyibatun warobbun ghofuur dari Kabupaten Mojokerto.

Untuk kesekian kalinya fasilitas gratis dari ASC Foundation, dipinjamkan gratis kepada masyarakat untuk keperluan transportasi dalam proses pengantin di acara akad dan resepsi pernikahan. Kali ini adalah Toyota Camry keluaran 2021 yang dibeli langsung oleh dengan harga Rp 650 juta.

Mobil itu dipinjamkan kepada Muhammad Sofa yang menikah dengan Nanda Safitri pada proses resepsi di Dusun Banci, Desa Kemantren, Gedeg beberapa hari yang lalu. Keduanya mengaku sangat berbahagia karena dapat mengendarai saat proses resepsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video