Total 30 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Disuntikkan ke Masyarakat Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Total 30 Ribu Dosis Vaksin Sinovac Disuntikkan ke Masyarakat Tuban

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Selasa, 23 Maret 2021 20:30 WIB

Noor Nahar Hussein, Wakil Bupati Tuban. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 30 ribu dosis vaksin Covid-19 jenis Sinovac telah disuntikkan kepada masyarakat di Kabupaten . Hal tersebut terhitung sejak proses vaksinasi yang dimulai Februari 2021 lalu dengan diawali jajaran forkopimda serta perwakilan organisasi masyarakat.

Wakil Bupati Noor Nahar Hussein menjelaskan, pemberian vaksinasi Covid-19 tahap pertama telah selesai diberikan bagi tenaga medis dan pekerja di bidang fasilitas kesehatan (faskes). Mereka menerima vaksin pertama karena menjadi garda terdepan dalam menghadapi Covid-19.

"Untuk faskes, semuanya sudah menerima vaksin pada tahap pertama," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (23/3/2021).

Kemudian dilanjut ke pejabat pemerintahan, tenaga pelayanan masyarakat seperti ASN (Aparat Sipil Negara), pegawai pelayanan publik, dan sebagian tenaga pendidikan.

"Sebagian tenaga pendidik sudah divaksin. Target selesai akhir bulan ini. Total sebanyak 30 ribu vaksin telah diberikan. Targetnya akhir bulan ini selesai," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video