Ajak Sinergi Bangun Surabaya, Cak Eri-Cak Ji Silaturahmi ke Sejumlah Partai Politik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ajak Sinergi Bangun Surabaya, Cak Eri-Cak Ji Silaturahmi ke Sejumlah Partai Politik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Selasa, 23 Maret 2021 21:08 WIB

Cak Eri dan Cak Ji saat mengunjungi Kantor DPC PKB Kota Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Wakil Wali Kota Surabaya Armuji sangat kompak saat melakukan safari politik atau silaturahmi kepada sejumlah partai politik di Kota Pahlawan, Selasa (23/3/2021). Mereka hadir bersama-sama ke kantor partai politik dan disambut dengan hangat oleh para pengurus partai.

Silaturrahmi yang dimulai sejak pagi itu diawali dengan mengunjungi Kantor DPC PDIP, lalu bergeser ke DPD Golkar Surabaya, dilanjutkan ke DPC PPP. Kemudian, mereka berkunjung ke DPC PKB, lalu ke DPC Gerindra, dan silaturahmi ditutup dengan mengunjungi Vihara BDC Surabaya di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai Nomor 44.

Setiap kali bertemu dengan anggota dan pengurus partai serta anggota DPRD dari berbagai partai itu, Wali Kota Eri selalu mengajak untuk terus bersinergi dalam membangun Surabaya. Makanya, dia memastikan bahwa silaturahminya kali ini untuk memperkuat sinergisitas tersebut.

Menurutnya, antara eksekutif dan legislatif yang ada di Kota Surabaya harus sama-sama punya visi dan misi yang sama untuk kepentingan warga Surabaya. Bahkan, dia memastikan antara eksekutif dan legislatif tidak bisa dipisahkan.

“Nah, ketika tujuannya sama untuk kepentingan umat atau warga, saya yakin akan bisa jalan bareng demi kesejahteraan warga Surabaya. Makanya, kita samakan dulu visi-misinya. Apalagi kan tak kenal maka tak sayang, tak silaturahmi maka tak pernah sehati, itu intinya,” kata Cak Eri.

Dia juga berkali-kali menegaskan bahwa sebuah kota akan lebih hebat ke depannya apabila eksekutif dan legislatifnya sama-sama memikirkan umatnya. Eri juga bersyukur karena ternyata semua partai politik itu memiliki visi dan misi yang sama untuk menyejahterakan warga, sehingga nanti ke depannya bisa berjalan bareng untuk mencapai tujuan tersebut.

“Jadi, yang penting silaturahmi ini untuk kepentingan warga Surabaya. Saya juga punya prinsip bahwa siapa pun yang bertujuan untuk kepentingan warga Surabaya, maka itu menjadi keluar besar, dan kini saatnya untuk bersama-sama dan bergotong royong membangun Surabaya,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video