Siap Jadi Duta Pajak, Gus Muhdlor Ajak ASN Sidoarjo Jadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siap Jadi Duta Pajak, Gus Muhdlor Ajak ASN Sidoarjo Jadi Panutan Pelaporan SPT Tahunan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Musta'in
Selasa, 23 Maret 2021 22:24 WIB

SINERGI: Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor menerima kunjungan Kanwil DJP Jatim II, Selasa (23/3/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ahmad Muhdlor () siap menjadi Duta dan mengajak para ASN Kabupaten Sidoarjo menjadi panutan dalam hal penyetoran SPT Tahunan.

Itu disampaikan saat menerima kunjungan Kanwil Direktorat Jenderal (DJP Jatim) II di Pendapa Delta Wibawa, Selasa (23/3/2021).

Dalam kunjungannya, Kepala Lusiani yang hadir bersama jajarannya mengharapkan kerja sama dan bersinergi dengan agar semua masyarakat wajib pajak untuk rajin membayar pajak.

Meski saat ini perekonomian sedang terganggu dengan adanya pandemi Covid-19, kata Lusiani, pajak harus tetap terkumpul karena merupakan sumber APBN, dan karena nantinya akan kembali kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur.

Adanya pertemuan itu, Lusiani juga berharap agar bersedia menjadi Duta Sidoarjo dalam menyampaikan SPT Tahunan agar bisa menggerakkan masyarakat yang pada triwulan I Tahun 2021 ada 10.000 SPT yang belum tersalurkan, dimana 9000 SPT ada di KPP Pratama Sidoarjo Barat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video